Syarat Sewa Mobil Pamulang Lepas Kunci

Syarat Sewa Mobil Pamulang Lepas Kunci - Tentunya jika menginginkan sewa mobil dengan sistem lepas kunci di masing - masing perusahaan rental berbeda, ada yang mensyaratkan dengan meminta jaminan tertentu dan adapula yang tidak, sepenuhnya adalah kebijakan masing perusahaan rental mobil. demi terciptanya bisnis yang sehat dan bagus, maka biasanya dari pihak perusahaan rental mobil akan memberikan persyaratan yang ribet, mulai dari yang wajib seperti ktp, sim dan rumah tinggal yang jelas tidak ngontrak. hal ini semata di lakukan para pengusaha rental mobil karena banyaknya kejadian yang tidak di inginkan yang di lakukan oleh penyewa mobil.

di perusahaan rental mobil leman sendiri berlokasi di pamulang, kota tangerang selatan, banten, di mana kami fokus melayani pelanggan atau customer yang memang berdomisili di wilayah pamulang sekitarnya seperti ciputat, pamulang 2, serpong, bintaro, bsd, pondok cabe dan wilayah terdekat dengan pamulang lainya. layanan kami memang terdiri dari 2 :


  1. layanan sewa dengan supir : menyewakan mobil beserta supirnya sekaligus dengan tujuan tertentu, biasanya lama sewa jika dalam kota 12 jam atau full day dari pagi sampai malam. sistem sewa ini mengharuskan pembayaran DP ( down payment ) agar kami percaya komitmen anda untuk menyewa mobil, setelah anda melakukan dp maka baru kita buatkan PO untuk selanjutnya di jadwalkan sopir & mobilnya di hari anda meemsan .
  2. layanan lepas kunci ( self driver in ) layanan ini tidak memerlukan supir dari kami, artinya mobil yang anda bayar untuk di sewa anda sendiri yang akan membawanya, namun biasanya para pemilik rental mobil akan meminta sejumlah persyaratan untuk bisa menyewa mobil dengan sistem seperti ini. dan harga nya pun lebih murah di banding sewa mobil beserta supirnya. 

Baca juga : Sewa mobil di pamulang untuk mudik lebaran 


Persyaratan menyewa mobil lepas kunci di rentalmobilleman.com terbaru

Anda harus menyiapkan persyaratan data seperti di bawah ini jika ingin menyewa mobil lepas kunci di perusahaan rental kami, syarat hanya cukup di foto nanti nunggu instruksi dan pengecekan dari team kami : 


Persyaratan lepas kunci perorangan ( khusus pelanggan baru ) : 

1. Penyewa kirim persyaratannya
2. Seleksi administrasi persyaratan oleh BRN ( Buser Rent car Nasional )
3. Survey oleh BRN ( Buser Rent car Nasional )

Persyaratan :

Memiliki Rumah sendiri, e - KTP suami istri sama dengan rumah tinggal, kk, pbb, NPWP, sim A, id pegawai, jaminan sepeda motor min.thn 2014 serta bersedia di survey. 

Semua data di Wa ke nomor ini segera ! Atau di e-mail customerleman@gmail.com


nah, sudah cukup jelas kan persyaratanya ? jika ada yang di tanyakan maka anda bisa hubungi langsung nomor saya di 0812.8294.3137 , akan saya jelaskan secara detail dan lengkap. 

Harga murah dengan menyewa mobil lepas kunci 

di bandingkan dengan menyewa mobil dengan supir, sewa mobil lepas kunci atau bawa sendiri pasti lebih murah, akan tetapi sebanding dengan resiko yang akan di hadapinya. jika sewa dengan supir maka tidak ada resiko dari penyewa yang harus di pikirkan, akan tetapi jika menyewa mobil dengan lepas kunci banyak faktor yang harus anda pikirkan, di antaranya : 
  • Resiko terjadi laka di jalan menjadi tanggung jawab penuh dari si penyewa, pihak rental tidak mau tahu jika ada kerusakan dari mobil akibat dari kelalaian si penyewa. 
  • Resiko pelanggaran lalu lintas, menjadi beban si penyewa. tak hanya laka saja yang menjadi tanggung jawab penyewa dengan sistem lepas kunci, akan tetapi jika penyewa melanggar peraturan lalu lintas maka denda yang harus di bayarkan dari si penyewa. 
  • denda overtime jika penyewa melebihi jam sewa, biasanya untuk jenis avanza di kenakan biaya overtime 50 rbu / jamnya. sedangkan innova 75 ribu / jamnya, semakin mahal harga mobil maka semakin besar pula nilai overtimenya. 
Nah sudah cukup jelas kan, semua penjelasan di atas. lalu kapan kamu akan menyewa mobilnya  ? segera cek website resmi kami di www.rentalmobilleman.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Elf di Ciputat Agar Tidak Tertipu

Mudahnya Berlibur dengan Sewa Elf di Pondok Cabe