Sewa Elf di Ciputat Agar Tidak Tertipu


Sewa Elf Ciputat - Melihat banyaknya layanan sewa elf sekarang ini memang membuat kita mendapat banyak pilihan. Selain dari segi harga, layanan yang diberikan juga menjadi bahan pertimbangan. Juga dengan jenis kendaraan yang dimilikinya. Jika berbicara mengenai jenis kendaraan, pasti tidak akan asing menemukan jenis elf yang sering dibutuhkan untuk rekreasi atau berwisata rombongan. Sewa elf di Ciputat paling ramai dipercaya dan memiliki lebih dari 1000 pelanggan.

Kendaraan jenis elf memang cocok digunakan untuk wisata rombongan jika menggunakan bus dirasa terlalu berlebihan. Sebab kapasitas dari elf juga sesuai dengan jumlah anggota rombongan yang biasanya mencapai 15 hingga 20 orang. Sementara jenis elf yang tersedia ada 2 jenis yakni yang memiliki kapasitas mencapai 15 seat dan juga 19 seat.


sewa elf ciputat


Baru Pertama Kali ? Gunakan Tips Sewa Elf di Ciputat


Salah satu yang bisa anda kunjungi adalah di sewaelfpariwisata.com. Menjadi website resmi yang memiliki layanan sewa elf terbaik. Ada banyak keuntungan dan kelebihan yang dimiliki. Seperti misalnya dengan adanya jasa sopir, layanan antar jemput hingga kendaraan berjenis ISUZU elf yang cocok untuk wisata rombongan. Agar lebih meyakinkan, ketahui dulu apa yang harus anda pertimbangkan dengan baik sebelum memilih layanan sewa elf ini.

  • Cek Kondisi Kendaraan

Apabila anda sudah memilih tempat sewa elf di Ciputat ini, saatnya untuk mengetahui bagaimana kondisi kendaraan yang akan kita gunakan. Termasuk penting karena akan mempengaruhi keselamatan kita. Cek kondisi kendaraan pada waktu itu juga, saat kendaraan sudah sampai di temapt anda. Periksa seluruh detail seperti bagian luar atau eksterior hingga interior yang dimilikinya. Cek juga badan kendaraan apakah ada baret apa tidak. Tujuannya agar terhindar dari adanya modus penipuan yang mengatas namakan penggunaan anda jika memang ada baret.

  • Periksa Rem Pakem atau Tidak

Hal yang harus diperhatikan berikutnya adalah memeriksa rem pakem atau tidak. Jika anda sudah memeriksa kondisi kendaraan, cek rem yang dimiliki. Kadang, ada kendaraan yang sudah terlanjur disewa namun remnya justru tidak pakem. Hal ini sangat membahayakan perjalanan kita. Biasanya memang terjadi pada transportasi rem. Tetapi tidak ada salahnya jika ingin mengecek kondisi kendaraan. Pastikan remnya pakem baik digunakan untuk jarak dekat atau jarak wisata yang jauh.

  • Pastikan Harga dan Jam Rental

Kebanyakan, sewa elf di Ciputat ini memiliki standar harga yang disesuaikan dengan lamanya penggunaan elf. Bisa 12 jam atau 24 jam dan beberapa minggu lamanya. Pastikan terlebih dahulu apakah harga ini termasuk jasa sopir atau tidak. Untuk beberapa tempat, biaya yang dikenakan sudah termasuk jasa sopir dan bbm. Namun jika anda hanya ingin menyewa kendaraannya saja maka konsultasikan dan tanya harga yang tersedia. Untuk antisipasi ketika overtime, tanyakan juga berapa biaya yang dikenakan jika penggunaan elf melebihi batas waktu yang sudah disepakati.

  • Kelengkapan Dokumen

Ketika melakukan sewa elf di Ciputat ini, biasanya pihak penyewa akan dimintai beberapa dokumen untuk kelengkapan administrasi. Misalnya seperti kartu identitas KTP. Apabila proses pemesanan sudah dilakukan, jangan lupa untuk memintanya kembali. Juga tanyakan kelengkapan dokumen untuk kendaraan yang akan anda sewa. Baik SIM sopir ataupun surat tanda izin lainnya.
Pastikan dengan baik apa saja yang anda butuhkan saat akan melakukan perjalanan wisata dengan rombongan. 

Jika ingin menggunakan jasa sewa elf diCiputat maka kenali betul jenis kendaraan yang tersedia. Sebaiknya pilih ISUZU elf yang tekenal akan kualitas mesin unggulan. Kunjungi sewaelfpariwisata.com sekarang juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syarat Sewa Mobil Pamulang Lepas Kunci

Mudahnya Berlibur dengan Sewa Elf di Pondok Cabe