Mudahnya Berlibur dengan Sewa Elf di Pondok Cabe


Ingin berlibur tanpa harus merasa lelah ? Tentu alternatifnya adalah menggunakan jasa sopir. Tetapi tidak semua sewa atau rental mobil menyediakan jasa sopir seperti yang anda butuhkan. Beda dengan jika anda menggunakan jasa sewa elf di pondok cabe. Maka ada banyak keuntungan dan juga kelebihan yang bisa anda dapatkan. Salah satu adalah kondisi kendaraan yang pasti terjamin, harga terjangkau dan yang paling penting, anda bisa menemukan kendaraan yang disewa seperti ISUZU Elf.

Banyak pertimbangan yang harus dilakukan sebelum memulai perjalanan. Salah satunya misalnya dengan mengkalkulasi berapa biaya yang akan dihabiskan dalam satu atau dua hari. Kemudian pertimbangkan pula bagaimana kondisi tempat tujuan anda dan yang terakhir bagaimana anda bisa mengunjungi tempat tersebut.



Sewa Elf di Pondok Cabe untuk Kenyamanan Berwisata


Agar nyaman berwisata, butuh kendaraan yang juga mendukung. Misalnya kendaraan yang bisa digunakan untuk kapasitas banyak orang. Juga dengan kondisi kendaraan yang aman. Seperti yang anda ketahui bahwa menyewa kendaraan jenis elf ini memberi keuntungan untuk kita. Misalnya memuat banyak kapasitas penumpang, lebih hemat dan yang pasti cocok digunakan untuk perjalanan wisata.

Ada beberapa jenis elf yang bisa anda dapatkan ini. Seperti untuk 15 seat dan juga 19 seat. Tentu masing – masing memiliki harga yang berbeda. Namun yang perlu anda ketahui adalah menggunakan jasa sewa elf di pondok cabe ini sangat terjamin. Baik dari segi kendaraan ataupun dari segi sumber daya manusianya.

Berkomitmen untuk melayani anda dan mengutamakan kenyamanan serta keamanan para penumpang. Didukung dengan adanya armada bus pariwisata yang dijamin dalam kondisi bersih, sehat dan tersedianya banyak fasilitas. Misalnya seperti Ac, VCD/DV, full reclining seat, TV hingga adanya individual reading light.

Pembayaran dan Pembatalan Sewa Elf di Pondok Cabe

Apabila anda ingin menggunakan jasa sewa elf di pondok cabe ini, ketahui terlebih dahulu bagaimana sisem pembayaran dan juga pembatalannya. Seperti :

  1. Pemesanan nantinya sudah dianggap confirm atau sah jika adanya uang muka yang diterima sebesar 30%.
  2. Pelunasan total sewa ini adalah maksimal 5 hari sebelum hari keberangkatan atau hari H.
  3. Untuk adanya pembatalan setelah adanya confirm, dikenakan 50% dari haga sewa elf di pondok cabe ini.
  4. Pembatalan pada waktu H-2 atau saat kendaraan sudah dikirim akan dikenakan biaya sampai 100 % dari harwa sewa elf

Kondisi dan Persyaratan Sewa Elf di Pondok Cabe

Menggunakan jasa sewa elf ini harus anda ketahui dulu bagaimana kondisi dan juga persyaratan yang ada. Tarif sewa elf sudah termasuk BBM dan pengemudi atau sopir jika anda juga menginginkannya. Artinya, ada dua pilihan yang bisa anda dapatkan. Pertama adalah menyewa elf dilengkapi dengan jasa sopir. Kedua menyewa elf hanya kendaraannya saja tanpa jasa sopir.

Tarif dari sewa ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan. Maka dari itu anda bisa langsung mengunjungi website resminya di sewaelfpariwisata.com. Bisa juga dengan menghubunginya melalui instan messaging WA.

Kehilangan atau kerusakan dari barang – barang penumpang bukanlah menjadi tanggung jawab dari pihak perusahaan. Sepenuhnya adalah tanggung jawab penumpang. Maka dari itu sebaiknya tidak meninggalkan barang berharga dalam mobil serta menyimpannya dengan baik.

Buatlah perjalanan wisata anda lebih menyenangkan dengan jasa sewa elf di pondok cabe ini. Pastikan memilih ISUZU Elf yang akan memberi kenyamanan lebih. Pilih kapasitas sesuai dengan jumlah rombongan. Bila perlu, gunakan jasa sopir agar perjalanan tidak melelahkan dan anda bisa dengan leluasa berkunjung ke berbagai tempat dengan pengetahuan dari sopir tersebut. Kunjungi website resminya di sewaelfpariwisata.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syarat Sewa Mobil Pamulang Lepas Kunci

Sewa Elf di Ciputat Agar Tidak Tertipu